gitanyali

DAILY LIFE…Sometimes bad,sometimes good

Cara Mudah Mendeteksi & Menetralisir Energi Negatif Di Rumah Anda.

Banyak orang mungkin kesulitan mempercayai bahwa energi dari orang lain mungkin disimpan dalam ruang fisik. Banyak orang juga mengalami kesulitan mempercayai bahwa getaran yang kita bicarakan sangat nyata. Tetapi energi itu nyata.

Sebagai manusia, kita adalah makhluk energi dan kita terus menyerap serta mengeluarkan energi. Terus menerus, bahkan saat kita tidur.

Wajar jika energi yang kita berikan akan mempengaruhi lingkungan sekitar. Itulah mengapa saya mengatakan bahwa saya atau kita bisa merasakan getaran( vibration) suatu ruangan tidak begitu bagus, atau Anda merasa ruangan tertentu sangat ceria dan menyenangkan.

Setiap ruang fisik memiliki jejak energi dari pemilik sebelumnya dan penggunanya saat ini. Jika seseorang menghabiskan 8-10 jam setiap hari, meluahkan emosi tidak puas di biliknya, bilik itu akan menjadi sumber energi negatif. Dan ketika dia pergi dan orang berikutnya menempati bilik itu, energi negatif itu akan berdampak pada orang ini juga.

Sama pentingnya dengan tempat kantor, Anda mungkin juga ingin mengalihkan perhatian ke rumah Anda, karena rumah juga dapat menyimpan banyak energi negatif. Rumah Anda juga dapat dipengaruhi oleh energi negatif.

Bisa dari keluarga yang pindah 20-30 tahun yang lalu sebelum Anda tinggal. Bisa jadi dari setahun yang lalu ketika pernikahan Anda sedang mengalami masa sulit atau Anda tidak bekerja dengan baik. Hanya karena kita tidak dapat melihat semua energi ini, tidak berarti itu tidak ada. Tidak ada yang mempertanyakan energi kinetik atau energi potensial, bukan?

Satu-satunya cara yang kita ketahui tentang ilmu pengetahuan versi energi (science sanctified versions) adalah dengan efek yang mereka miliki Yang terjejas ke objek lain. Kita tidak pernah melihat energi itu sendiri, kita melihatnya dalam bentuk aksi. Tetapi kemudian, jika Anda berhati-hati, Anda akan menyadari bahwa Anda dapat melihat efek energi yang disebabkan oleh emosi manusia juga.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kadang-kadang saat Anda berjalan di kamar Anda tiba-tiba merasa semua bahagia dan semangat Anda terangkat, dan itu karena ruangan memiliki energi atau getaran positif. Dan sebaliknya .

Terkadang Anda masuk ke ruangan yang sangat baik untuk dilihat, namun Anda tidak merasa senang di sana. Sama seperti orang memiliki getaran negatif atau positif mereka sendiri, rumah juga dapat memilikinya. Segala sesuatu yang Anda lakukan, entah itu pertengkaran kecil atau besar, atau jika itu adalah makan malam yang bahagia dengan banyak tawa, semua tindakan Anda meninggalkan tanda permanen di rumah Anda. Jadi berhati-hatilah sebelum memukul anak-anak Anda, pasangan Anda, atau bahkan diri Anda sendiri. Hal itu akan beresonansi di masa depan berkali-kali.

Namun, adalah mungkin untuk membersihkan rumah Anda dari energi negatif, sampai taraf tertentu. Satu kamar sekaligus. Ada proses yang sangat sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan ruang energi negatif Anda .

Anda hanya membutuhkan sedikit cuka putih, sedikit garam dan sedikit air yang disaring / distilled water . Anda dapat menggunakan bahan-bahan ini untuk membuat semacam perangkap energi yang akan memantapkan energi negatif ruangan sampai batas tertentu.

Ambil gelas bening. Pastikan cukup bersih sehingga Anda bisa melihatnya. Taruh 2 sendok makan cuka putih di dalamnya. Setelah itu, tambahkan garam laut ke dalamnya, 2 sendok teh. Akhirnya, masukkan 16 ons air yang bersih dan tersaring di dalamnya dan aduk semuanya dengan baik. Selama 60 detik atau lebih.

Sekarang tempatkan gelas ini di area mana saja di rumah yang Anda inginkan dan biarkan di sana selama 24 jam. Anda akan melihat bahwa garam yang telah terang kat naik awalnya telah menyerap semuanya sekarang dibawah . Itu berarti bahwa ia telah menangkap energi negatif sekitarnya. Anda bisa mengulangnya untuk ruangan lain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 12, 2018 by in Daily Life.
%d bloggers like this: