gitanyali

DAILY LIFE…Sometimes bad,sometimes good

Uang Hanya Energi dan Kita Bisa Menariknya (3)

Uang Hanya Energi dan Kita Bisa Menariknya

***********************************************************

Bagian 3 ( tamat )

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan telephone dari FC Magdeburg ( Klub sepak bola di kota saya ). Tentu saja agak kaget karena saya bukan pecinta sepak bola , Kesimpulannya mereka menawarkan proposal dan membutuhkan sponsor .

Saya menjawab tawaran tersebut dengan mengirimkan e-mail resmi , intinya saya katakan bahwa usaha saya masih berskala kecil, dan kemungkinan kalau kesempatan itu ada dengan senang hati saya akan mendukung klub sepakbola di kota kami dengan menjadi sponsor untuk kegiatan Liga sepak bola tersebut.

Nah pelajaran apa yang bisa di petik dari sana?. Yaitu KESEMPATAN! atau PELUANG.

Salah satu ciri-ciri anda berhasil menarik kelimpahan dan mengkaitkannya dengan law of attraction adalah terbukanya peluang-peluang atau kesempatan yang datang kepada anda sacara nyata.

Toh walaupun nantinya peluang itu tidak anda dapatkan atau tidak anda ambil tetapi ianya selalu datang kepada anda, misalnya peluang kerjasama yang datang tiba-tiba dari seseorang , atau peluang -peluang lain yang datang kepada anda itu semua bagian dari usaha anda menarik kelimpahan ( abundance) yaitu datangnya kesempatan tersebut.

Bagian 1 dan 2 kita sudah membahas tentang : attract abundance (menarik klimpahan ) dan law of attraction ( hukum tarik menarik ), sekaran kita bahas How to Attract Money

( Bagaimana cara menarik uang ).

Langkah 1. Fokus pada Kelimpahan ( Focus On Abundance )

Langkah ini didasarkan pada pengertian inti Law of Attraction bahwa Anda menarik lebih banyak dari apa yang Anda fokuskan.

Jadi, jika Anda meluangkan lebih banyak waktu untuk memusatkan perhatian pada kelimpahan yang Anda miliki, dengan cara ini akan lebih banyak yang bisa datang epada Anda. Ada banyak cara untuk melakukan ini. Sebagai contoh:

Simpanlah jurnal dan buat kebiasaan sehari-hari untuk mencatat 1-5 hal yang Anda syukuri.

Tutup mata Anda selama 3-5 menit, luangkan waktu untuk ber terimakasih kepada Tuhan atas kelimpahan dalam hidup Anda.

Langkah 2. Balikkan Skripnya

Bila Anda mencoba menarik kelimpahan, tetapi batin Anda sering mengatakan bahwa Anda tidak bisa melakukannya. Terkadang, bahkan lubuk hati yg terdalam mengatakan bahwa Anda tidak pantas menjadi kaya raya.

Kapan pun pikiran negatif seperti ini muncul, segeralah membalikkannya dan fokus sebaliknya. Misalnya, saat Anda khawatir, “Saya rasa saya tidak akan cukup berhasil menghasilkan uang”, dengan tegas anda harus mengatakan pada diri sendiri “Semua orang bisa cukup berhasil menghasilkan uang dalam jumlah besar”.

Jika perlu, gunakan teknik penghentian pikiran seperti mengucapkan kata “Berhenti” dengan keras atau bayangkan tanda stop merah menyala.

Langkah 3. Selalu Dalam Jajaran Dengan Nilai Anda

Cara terbaik lain untuk menarik uang adalah dengan memastikan Anda menghabiskan kekayaan yang Anda miliki untuk hal-hal yang benar-benar penting. Bila Anda hidup dengan cara yang sesuai dengan nilai Anda, Anda mendapatkan banyak kesenangan dari pengeluaran dan mengembangkan hubungan yang jauh lebih positif dengan uang. Dan ketika Anda melihat uang dengan cara yang positif dan penuh kasih, Anda akan menarik lebih banyak uang secara instan!

Langkah 4. Fakta

Manifesting wealth bukan hanya tentang menghubungkan uang dengan kebahagiaan. Ini juga tentang melihat realitas situasi keuangan Anda dan bertindak sesuai dengan itu. Jadi, jujurlah dengan diri sendiri. Lihatlah semua keuangan Anda, termasuk hutang. Jangan takut untuk meminta bantuan jika Anda membutuhkannya. Teman, keluarga, dan Penasehat keuangan semuanya dapat membantu Anda menyusun rencana untuk memperbaiki situasi.

Jika Anda tidak memiliki kelimpahan hari ini, tidak apa-apa. Ingatkan diri Anda bahwa esok masih ada.

Langkah 5. Cium Uang

Meskipun mungkin kedengarannya aneh pada awalnya, tetapi saya melakukannya!. Bila Anda melakukan ini, Anda menyelaraskan getaran Anda sendiri dengan kekayaan dan kelimpahan. Sewaktu Anda melakukan ini, bayangkan diri Anda memiliki semua kekayaan yang Anda butuhkan. Jangan memikirkan mengapa Anda menginginkan uang, atau bagaimana Anda menginginkan lebih banyak uang? Biarkan otak Anda percaya bahwa Anda sepenuhnya melimpah, berlimpah-limpah sekarang juga.

Ini adalah latihan yang cepat dan mudah. Lakukan sesering mungkin, ini bisa mengatur kembali kepercayaan negatif yang dahulu ada tentang uang yang selalu menahan Anda.

Langkah 6. Buang Ketakutan akan Sukses

Banyak orang sengaja menyabotase dirinya sendiri. Jadi, Anda mungkin pada tingkat tertentu takut akan apa yang akan terjadi jika Anda menarik uang!

Tulislah semua alasan mengapa Anda takut melimpah. Misalnya, Anda mungkin menulis “Bagaimana jika orang hanya menggunakan saya untuk kekayaan saya?” Atau “Bagaimana jika saya tidak bahagia, bahkan ketika saya kaya?”.

Untuk setiap ketakutan, pikirkan dari mana asalnya. Apakah seseorang dari masa lalumu memberi Anda pesan ini? Apakah itu berasal dari setting sosialmu? Perhatikan sumbernya.

Akhirnya, tulis balasan untuk setiap kekhawatiran. Misalnya, “Saya masih akan mengenal teman sejati dari teman-teman palsu, betapa pun kayanya saya.”

Langkah 7. Meditasi Untuk Kelimpahan Uang

Idealnya dilakukan sebelum tidur sehingga pesan bisa mudah diserap ke alam bawah sadar Anda, meditasi uang dimulai dengan menemukan tempat yang nyaman dan sepi dimana Anda tidak akan terganggu. Duduk bersila, atau di kursi dengan kaki menyentuh tanah.

– Tarik 5 x napas dalam-dalam, hirup dan hembuskan ke hitungan sepuluh setiap kali. Sewaktu Anda melakukan ini, lepaskan semua ketegangan dari tubuh Anda. Dimulai di bagian atas kepala Anda, lalu turunkan ke leher, dada, pinggang, kaki dan kaki Anda.

– Saat Anda benar-benar rileks, bayangkan tubuh Anda memanas dan dipenuhi oleh cahaya emas yang hangat.

– Setelah beberapa menit berlalu, bayangkan uang turun pada Anda hingga jutaan dolar. Bayangkan itu mengisi kamar Anda, dan kamar tetangga Anda. Cukup untuk semua orang.

– Biarkan diri Anda merasa senang dan puas. Setelah beberapa menit dalam kebahagiaan ini, perlahan buka mata.

Setelah Anda terbiasa dengan meditasi cara menarik uang ini, Anda dapat terus mengulanginya dua kali atau tiga kali sehari, tidak hanya sebelum tidur.

Langkah 8. Afirmasi Uang untuk Kekayaan Dan Kelimpahan

Berikut adalah ungkapan sederhana yang berisi pesan kuat tentang kebahagiaan dan kesuksesan. Cobalah afirmasi berikut untuk kekayaan dan kelimpahan. Katakan ini didepan cermin sebelum memulai hari Anda bisa jadi akan sangat efektif.

“Saya cinta uang. Uang itu bagus. ”

“Saya menarik lebih banyak uang setiap hari.”

“Saya siap untuk menerima semua kekayaan yang pantas saya dapatkan.”

“Tidak ada batasan berapa banyak uang yang bisa saya tarik.”

“Saya menghargai uang dan lebih banyak menariknya dalam hidup saya.”

“Saya akan selalu memiliki jumlah uang yang saya butuhkan.”

“Menghasilkan uang itu mudah bagiku.”

“Saya tahu saya bisa berhasil dalam menarik kekayaan, dan dalam mencapai semua tujuan saya.”

“Saya menjalani kehidupan yang sukses, melimpah, dan menyenangkan.”

“Setiap hari, saya secara magnetis menarik lebih banyak kekayaan.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 21, 2018 by in Daily Life.
%d bloggers like this: