gitanyali

DAILY LIFE…Sometimes bad,sometimes good

Uang Hanya Energi dan Kita Bisa Menariknya (2)

Uang Hanya Energi dan Kita Bisa Menariknya

***********************************************************

Bagian 2

Cara Kreatif untuk Menarik Kelimpahan Rejeki ( abundance )

Ide berikut adalah untuk membantu Anda menarik lebih banyak kekayaan dan kelimpahan ke dalam hidup Anda. Kiat kecil yang menyenangkan dan praktis ini akan memperbesar energi Anda dan mendapatkan Hukum Ketertarikan ( Law of attraction ) mengirimkan lebih banyak kemakmuran dengan cara Anda.

1. Bersihkan dompet dari sampah

Tunjukkan uang Anda betapa Anda menyukainya dengan menciptakan lingkungan yang aman agar bisa merasa dihargai dengan penuh perasaan oleh dompet atau dompet Anda. Buang semua tanda terima bon atau kartu-kartu kadaluarsa – bersihkan dead energi . Proses ini memberi alam semesta pesan yang sangat jelas yang telah Anda buat di dompet dan di hati kehidupan Anda agar lebih banyak kelimpahan ditarik ke Anda dengan mudah.

2. Kumpulkan semua koin Anda

Anda akan takjub melihat berapa banyak uang yang muncul saat Anda mengosongkan kantong baju lama Anda, lihat di bawah sofa atau periksa tas Anda. Buat toples khusus untuk koin dan lihat bagaimana mereka membantu berkontribusi pada kekayaan Anda. Karena mereka membawa energi getaran berlimpah.

3. Beritahu uang yang Anda sukai

Mulailah merasa senang dengan uang Anda dan kirimkan gagasan cinta. Pada dasarnya, jika Anda menyukai uang Anda maka uang Anda (dengan penuh semangat) akan mencintaimu kembali dan berkembang biak. Jika Anda mengirimkannya penuh kebencian maka itu akan ingin menjauh dari Anda.

Saya suka mencium uang dan bicara kepadanya bagaimana saya mencintainya, terlihat aneh tetapi coba saja.

4. Tempatkan gambar uang yang indah dalam kesadaran Anda

Dapatkan sejumlah uang palsu, fotokopi uang (untuk penggunaan pribadi saja) atau gambar stok uang dan tempatkan di area yang cukup sering dalam kesadaran visual Anda. Bisa jadi lemari es, cermin kamar mandi, papan penglihatan Anda, langit-langit kamar tidur Anda – hampir di mana pun Anda bisa menanamkan pikiran bawah sadar Anda. Kelilingi diri Anda dalam citra kemakmuran dan lihatlah apa yang terjadi.

5. Niat sangat penting. Jelaskan tentang jenis peluang dan pengalaman yang ingin Anda tarik untuk diri Anda sendiri.

Tuliskan daftar lengkap dari semua peluang dan pengalaman yang ingin Anda tarik untuk diri sendiri selama hidup Anda. Jadilah spesifik karena alam semesta sedang mendengarkan! Pengaturan niat dalam proses manifestasi.

6. Komitmen berbuat kebaikan dengan uang

Apa pun yang Anda keluarkan pasti akan kembali kepada Anda. Ketika Anda melakukan tindakan kebaikan secara acak, energi terikat untuk kembali ke arah Anda (selama Anda tidak mengharapkannya). Turunkan selembar uang di kamar mandi saat si pembersih toilet ada di sana atau mungkin membayar kopi untuk orang di belakang Anda Ini adalah latihan yang terasa menyenangkan untuk menyesuaikan energi aliran berlimpah. Anda memberi Semesta pesan bahwa Anda memiliki lebih dari cukup kemakmuran untuk berbagi.

7. Tuliskan untuk diri Anda sendiri sebuah cek

Suatu saat Jim Carrey adalah komedian muda yang berjuang untuk menghasilkan uang di Hollywood. Dia baru saja akan melepaskan mimpinya untuk menjadi aktor dan komedian profesional saat dia dicemooh dari panggung pada sesi mic terbuka di sebuah klub malam LA.

Jim duduk sendirian di puncak Mulholand Drive sambil merenungkan keberhasilan atau kegagalannya. Dia kemudian mengeluarkan buku ceknya dan menulis cek kilat sebesar $ 10 juta dolar dan membuat catatan di atasnya: “untuk layanan akting yang diberikan.”

Dia kemudian membawa cek itu ke dia di dompetnya kemana pun dia pergi sejak hari itu.

Pada tahun 1995, setelah kesuksesan film blockbuster-nya: Ace Ventura: Pet Detective, Dumb and Dumber, dan The Mask, harga kontraknya telah meningkat dengan harga $ 20 juta dolar.

Tuliskan cek untuk jumlah tertentu dan letakkan di dompet atau dompet Anda.

Saya menuliskan cek untuk diri saya dan selama ini cek itu selalu saya simpan di dompet juga.

8. Bertindak seolah-olah Anda punya uang – Be classy

Kenakan pakaian terbaikmu dan pergilah ke Mall. Berpakaianlah modis untuk belanja dan saksikan bagaimana perasaan Anda akan penuh semangat. Power dressing meningkatkan getaran Anda dan menunjukkan Alam Semesta bahwa Anda semua dress up dan siap pergi ke Mall.

9. Window Shopping ( mentally spend )

Pergilah ke pusat perbelanjaan Mall yang mahal dan belilah semua yang anda lihat yang anda sukai ( cuma mencoba = secara mental). Sewaktu masuk ke ruangan bukalah perasaan untuk bisa membeli apapun yang diinginkan dihati Anda. Cobalah untuk mencoba sepasang sepatu atau sepatu termahal, atau tas seharga $ 10.000 itu. Rasakan seolah-olah Anda memiliki kekuatan untuk membeli apapun yang Anda inginkan. Niat sangat penting disini.

10. Ganti pola ‘ bahasa ‘ ketakutan dan kekurangan Anda

Mulailah melihat uang itu hanya sebagai pertukaran energi. Saksikan sendiri setiap kali Anda mengatakan ‘ah itu terlalu mahal’ atau ‘tidak ada cukup uang’ dan anda cukup membingkai perasaan ini saja atau lebih baik jangan mengatakan apa-apa. Saya selalu bilang dalam hati saya bahwa suatu saat akan membelimu!.

Terkadang tidak menyuarakan ketakutan Anda adalah cara terbaik untuk mengubah energi.

11. Meditasi: Bernafas dalam kelimpahan

Luangkan waktu 10 menit untuk memvisualisasikan diri Anda dikelilingi dalam kemakmuran. Dengan setiap gambar yang ada di benak Anda, tarik napas dalam-dalam dan bayangkan Anda mengganti oksigen Anda dengan energi kelimpahan dan kekayaan. Ini menanamkan setiap atom di tubuh Anda dengan energi kemungkinan yang baru dan bersemangat.

Berikut contoh music abundance, dengarkan ini sebelum tidur :

https://www.youtube.com/watch?v=eiMQu8fAxSk&t=68s

Saya selalu bermeditasi at least 30 sampai sejam setengah tiap malam. Dan rasakan perubahan pola hidup positif anda!

( bersambung bagian 3 )

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 21, 2018 by in Daily Life.
%d bloggers like this: