gitanyali

DAILY LIFE…Sometimes bad,sometimes good

Magdeburg Tattoo Expo – Germany May 2013

 

Tattoo Yang Bikin Kemecer!
Beberapa waktu lalu aku menghadiri pameran Tattoo di kotaku, seru dan bikin kemecer ( emangnya rujak ya…? ). Ada nuansa merah , hijau dan ungu. Betul-betul menggairahkan, walaupun desain-desain tattoo mereka menurutku standar tetapi boleh juga dari pada tidak sama sekali. Tidak ada yang wah dan incredible seperti kayak seni Tattoonya orang-orang Dayak atau suku Mentawai , tapi ya its okay cukuplah untuk cuci mata sebentar dari pada dirumah ngurusi kangkung dan apel terus menerus yang belum habis-habis juga hehehehhe.


Ini sekedar oleh-oleh gambar saja , dari pada menuh-menuhin di Komputerku khan lebih baik kutaruh saja di sini bisa sekalian dilihat-lihat yang kepingin lihat. Kalau yang suka silahkan komentar , yang tidak suka monggo dilewatin saja.
Pertama ingin mengambil gambar mereka , hati ini sempat ragu-ragu karena biasanya orang Jerman itu kaku, bisa-bisa kita disemprot karena mengambil gambar mereka. Akupun sempat ditolak beberapa kali pertama kalinya. Apa karena aku orang Asia pikirku? ah nggak mungkin juga…kutengok kanan kiriku memang tidak ada sebutirpun orang Asia kelayapan disini , aku sendirian saja, apalagi Stephan juga tidak mau ku ajak kesini.


“Nanti telpon aku jam berapa pulangnya kujemput ya” katanya.
“Ayolah aku bayarin , tapi temani aku” bujukku dengan iming-iming aku yang bayarin . Entry nya 8Euro lho.
“Aku nggak minat melihat Tattoo Liebling…..”jawabnya lagi memelas.
“Aku jangan dipaksa ya…” alamak melow banget ini suami, kayak mau diapakan saja!
“Yasudah kalo gitu , bayarin aku tiketnya” Jawabku sambil ngesun pipinya.
Itulah kelebihan kita wanita, kita balik saja situasinya hehehehehhe, biar suami yang tidak mau menemani istrinya disuruh bayarin saja semuanya, dari biaya entry masuk sampai makan siang dan minumnya, habis itu mesti dijemput juga pulangnya ! ( Serasa jadi Ratu deh…gratis, antar jemput , makan kenyang, cuci mata pulak!)
Sambil longok sana longok sini akhirnya aku buka jaketku , aku mesti pamer juga tattooku biar akses mengambil fotonya terkabul. Capek deh kalau ditolak terus menerus, emangnya nyari cem-ceman?.
Horeeee…ternyata benar khan dengan mudah aku bisa mengambil foto-foto mereka. Malah aku sempat dikerubuti ditanya-tanya darimana tattoku berasal , bahasa apa dan apa artinya. Buntut-buntutnya aku malah menjadi duta wisata ke Bali, halah!

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: