gitanyali

DAILY LIFE…Sometimes bad,sometimes good

Ka De We

Dibuka pada tahun 1907, Kaufhaus des Westens atau di singkat Ka de We adalah department store terbesar di Jerman dan terbesar kedua di Eropa, hanya di belakang Harrods London. Bangunan mengesankan di Tauentzienstraße berisi tujuh lantai  yang menjual barang mewah. Anda yang gila belanja bisa – bisa terganggu oleh desainer label produk pakaian kecantikan, dan barang-barang mewah di sini, tetapi setelah masuk toko, saya langsung ke lanta  keenam, lantai gourmet. Karena memang tujuan ke jerman bukan untuk shopping!

Di lantai keenam adalah surga bagi siapa saja yang suka ke dapur. Dikenal sebagai departemen toko makanan, surga bagi siapa saja yang suka dan hobby dg  foodie antusiatik menawarkan tiga puluh tiga kios yang berbeda bahan makanan. Setelah keluar eskalator, pengunjung akan disambut oleh sebuah Gerbang Brandenburg seluruhnya terbuat dari marzipan hebat ya..

Selain itu ada coklat dan permen  menawarkan segalanya dari merek  terjangkau sampai merek termahal semua di bungkus dalam kemasan khas ungu yang mahal, truffle eksotis dan kotak kue yang cantik wuuuh banyak sekali. Pindah ke bagian dalam lantai, pengunjung yang suka ke dapur pasti sangat terkesan dengan barang barang disini, bumbu – dari mustad, minyak untuk cuka dan seterusnya, sementara sudut lain menampilkan ratusan botol selai, jeli dan madu dari Eropa dan tempat lain. Bergerak lebih lanjut  dan masuk lebih  dalam, pembeli akan menemukan ikan segar dan menampilkan makanan laut, pasar daging, \yang di datangkan baik lokal dan impor, dan keju yang boleh dicicipi dan pengunjung boleh mengambil sampel nya , bermacam macam keju ada di sini ratusan! mungkin tidak akan habis dalam seumur hidup.

KaDeWe menawarkan Kue Di kios kue, toko diterangi kaca dipenuhi dengan kue kue yang menraik,k petit, macarons warni cerah, tart buah segar, dan kue dalam segala bentuk dan ukuran.  Roti gulung proffers Jerman dan roti roti orang eropa pada umumnya,  varietas-varietas tersebut lebih sering ditemukan di Perancis.

Waktu itu hujan deras dan lebat di sertai thunder strom , jadi agak susah unntuk mendapatkan gambar Ka De we dari luar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 11, 2011 by in Berlin.
%d bloggers like this: